Pages

Anime Soul Of Life

Selasa, 14 Agustus 2012




Tenma sangat ingin duduk di sebelah Karasuma pada pelatih saat perjalanan sekolah diumumkan. Dia mencoba untuk membuat penghuni tempat duduknya diinginkan merasa mabuk dan bangun, tetapi akhirnya merasa sakit sendiri. Sementara itu, Harima berharap untuk duduk di sebelah Tenma, dan ketika pelatih akan berhenti selama beberapa menit, ia mencoba untuk kembali sebelum yang lain untuk merebut kursi yang tepat. Namun, ia papan pelatih salah, dan rasa malunya, menemukan dirinya sedang sibuk alih oleh pengiriman nenek dari rumah jompo. Dia akhirnya lolos dengan melompat ke dalam gerobak babi, dan mulai membuat jalan kembali di seluruh negeri, masih berharap untuk duduk di sebelah Tenma sebelum hari dilakukan.

Yakumo meninggalkan rumah dini hari berikutnya, membawa bekal tambahan. Tenma percaya adiknya telah menemukan pacar, tetapi kecewa menemukan bahwa makanan tersebut sebenarnya untuk kucing liar. Sementara itu, Yakumo telah menemukan kekuatan aneh, jika seseorang memiliki perasaan hangat ke arahnya, dia bisa merasakan maksud di balik kata-kata mereka. Intuisi ini adalah sesuatu dari sakit kepala di sekolah - setiap komentar yang tampaknya tidak bersalah yang dibuat kepadanya oleh seorang anak memiliki maksud tersembunyi dari mencoba untuk mendapatkan dia untuk pergi kencan. Akhirnya, bagaimanapun, dia bertemu seorang mahasiswa tua yang kata-katanya benar-benar sesuai tindakannya karena ketulusan dan kejujuran yang tidak biasa: Hanai, yang meminta dia untuk bergabung dengan klub seni bela diri sehingga ia dapat melihat apa yang tampak seperti dalam hakama. Sayangnya, kemungkinan Hanai dengan Yakumo benar-benar ditembak jatuh setelah intuisi Yakumo menunjukkan padanya bahwa dia adalah memikirkan hal-hal menghina tentang Tenma. Malamnya, kucing liar terjebak di pohon. Mencoba untuk menyelamatkannya, Yakumo jatuh dan melukai dirinya sendiri, tetapi pengalaman menyebabkan kucing untuk percaya padanya lagi. Yakumo sekarang dapat merasakan perasaan kucing, tetapi tidak dapat memahami mereka, karena mereka tampil sebagai tidak lebih dari "ngeong".
Pada hari hujan, Tenma bertanya-tanya tentang bagaimana Karasuma akan pulang dari sekolah, dan ingin berbagi payung dengannya. Ia menolak dengan sopan, mengatakan ia sudah memiliki "kappa" pakaian. Dia mengasumsikan dia mengacu pada merek tertentu jas hujan, tetapi terkejut ketika ternyata ia sebenarnya mengenakan kostum kappa dari beberapa permainan atau lainnya. Memegang daun palsu besar di atas kepalanya, ia menghilang ke dalam hujan.

Link Dwonload MediaFire :
pass dwonload : dwiki

Episode 4
Episode 5

Untuk Episode sebelumnya bisa Lihat di Sini

Thanks Open my blog
Please Folow My blog ^_^

0 komentar:

Posting Komentar