Pages

Anime Soul Of Life

Selasa, 14 Agustus 2012




Pada awal tahun ajaran baru, keinginan Tenma dengan sepenuh hati untuk ditempatkan di kelas yang sama seperti Karasuma sehingga dia bisa satu hari mengekspresikan cintanya kepadanya. Keinginannya adalah diberikan, tetapi ia hancur untuk mengetahui bahwa Karasuma akan segera pindah ke luar negeri. Dia memutuskan untuk menulis surat memohon dia untuk tinggal. Pada akhirnya, ini terbukti sukses, meskipun dia lupa untuk menandatanganinya.

Kemudian, Tenma mencoba untuk memecahkan es dengan Karasuma selama belajar di perpustakaan, tanpa banyak keberhasilan. Berharap dapat mendengar dia mengucapkan kata-kata romantis sedikit, dia berpura-pura akan mengalami masalah dengan studinya, tetapi digagalkan di setiap kesempatan oleh calon pembantu.
Pada akhir hari, untuk semua niat yang baik, Tenma tidak lebih dekat untuk Karasuma dari sebelumnya. Mencari cara untuk memperkuat hubungan mereka, ia hits pada gagasan bersepeda ke sekolah bersama-sama. Tanpa diketahui Tenma, pengagum nya, Harima, telah memiliki ide yang sama. Berkat kecepatan bersepeda normal Karasuma, baik Tenma dan Harima benar-benar habis pada saat mereka mencapai sekolah pada hari berikutnya.

Link Dwonload Mediafire :
Pass : Dwiki

Episode 1
Episode 2
Episode 3

Pass dwonload : dwiki

untuk episode selanjutnya bsa click di sini

0 komentar:

Posting Komentar